#

2 Tahun Kepemimpinan DIA Dianggap Kurang Memuaskan

Selasa, 03 Mei 2016 | 13:00 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Pengamat Pemerintahan dari Universitas Bosowa, Arief Wicaksono menilai 2 tahun kepemimpinan Wali kota  dan Wakil Wali kota Makassar,  Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal  saat ini secara umum memperlihatkan kinerja yang kurang memuaskan banyak program yang tidak familiar dan menyentuh masyarkat langsung.

“Secara umum kinerjanya  masih kurang memuaskan, beberapa program masih sangat kurang menyentuh ke masyarakat secara langsung. Misalnya ini program pengadaan tempat sampah gendang dua, inikan katanya  untuk warga namun kenyataannya diletakkan di pinggir dan tidak dipergunakan, dengan berbagai alasan. Wali kota sudah  mengakui juga “kata Arief saat berbincang dengan GoSulsel.com, Selasa (3/5/2016).

Selain itu, Arief menambahkan  program lain, tentang Pete-pete smart city masih banyak masyarakat belum paham, dan apa hubungannya dengan smart city, seharusnyai apa yang menjadi program kerja dari pemerintah di promosikan secara masif.

“Semua program yang masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah,(RPJMD) harus dibicarakan bersama dengan DPRD dan juga Perwakilan Masyarakat baik  itu di Musrembang atau kegiatan lainnya, bukan dengan  timnya,”u cap Arief lebih jauh.

Halaman:

BACA JUGA