Kendaraan Rinaldi&Wawan Sempat Tertahan di Bandara

Selasa, 03 Mei 2016 | 22:20 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Keberangkatan Rinaldi dan Wawan Saputra sempat mengalami gangguan, pasalnya mobil minbus yang hendak mereka gunakan bannya digembok oleh petugas bandara.

Petugas bandara dan pihak keluarga sempat bersitegang, karena keluarga mengambil paksa kunci gembok ban yang dipegang oleh petugas bandara.

pt-vale-indonesia

“Cepat buka, kami buru-buru ini,” ujar salah seorang keluarga.

Sementara itu, H. Anwar, salah seorang petugas bandara langsung mengambil kunci gembok ban yang sebelumnya diambil paksa oleh pihak keluarga kenudian bersegera membuka gembok ban tersebut

“Mereka yang tidak koordinasi, parkir disini (di depan pintu kedatangan), seandainya kami tahu kami arahkan mobilnya untuk parkir di VIP,” terang Anwar kepada Gosulsel.com.

Saat ini pihak Rinaldi dan Wawab Saputra telah berangkat menuju kediamannya di Jl Tinumbu lorong 132 J no 12 kota Makassar. Disana rencanya hendak dilakukan syukuran dan pengajian menyambut kedatangan Rinaldi dan Wawan Saputra yang sebelum ditawan oleh kelompol militan abu sayyaf sejak Sabtu (26/3/2016) dan sejak Minggu(1/5/2016) telah di bebaskan melalui negosiasi.(*)


BACA JUGA