Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
#

Kepemimpinan DIA, Danny Pomanto Siap Melakukan Penyegaran Birokrasi

Selasa, 03 Mei 2016 | 17:36 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto akan melakukan penyegaran Birokrasi menjelang 2 tahun kepemimpinanya bersama dengan Wakil Wali kota Syamsu Rizal. Hal ini dilakukan untuk memperlancar sejumlah program yang telah dicanangkan.

“Birokrasi saya akan buat penyegaran sehingga ini menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan sejumlah program yang ada,”kata Danny usai menghadiri kegiatan  Hari Kesatuan Gerak PKK kota Makassar ke 44 di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (3/5/2016).

Lebih jauh Danny menjelaskan dirinya tidak menginginkan adanya pergantian birokrasi, namun kondisinya harus seperti ini, hal ini karena banyak birokrasi yang tidak melaksanakan tanggung jawab secara maksimal sehingga terancam dikenai penggantian.

“saya sebenarnya tidak mau mengganti orang tapi mereka sendiri yang mau diganti, siapa yang tidak ingin birokrasinya bagus,”ujar Danny.

Danny harapkan, dengan pergantian ini akan memperbaiki kinerja dijajaran birokrasinya, sehingga menunjukkan hasil memuaskan dalam  menjalankan program mereka.(*)

 


BACA JUGA