Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
#

Danny Pomanto: Silahkan Gugat Jika Hasil Tak Sesuai

Rabu, 04 Mei 2016 | 08:44 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mempersilahkan jika nantinya ada pihak yang merasa tidak sesuai dengan keputusan mutasi yang dilakukan, hal ini karena  dalam penetapan tersebut sering ada Pro dan Kontra.

Hal ini mengingat dalam waktu dekat Danny akan melantik sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari hasil mutasi dan rotasi pejabat eselon II, III dan IV.

“Pernah digugat, kita kalah kemudian akhirnya kita menang juga semuanya. Tidak apa-apa, haknya orang mau menggugat” Kata Danny saat ditemui di Hotel Grand Clarion, kemarin.

Menurut Danny, rotasi atau pun mutasi yang dilakukan adalah bentuk penyegaran, sebab menurutnya terdapat sejumlah Pejabat SKPD yang tidak mampu mengikuti sistem kerja dibawah kepemimpinannya.

“Penyegaran rencana mau saya lakukan, namun pada prinsipnya tidak ada yang mau saya ganti atau segarkan hanya saja orang yang mau diganti karena tidak sesuai dengan sistem yang ada, tidak  mungkin kita membuat sistem ini tidak berfungsi” jelas Danny.

Halaman:

BACA JUGA