Tepis Isu Pemecatan, Luciano Fokus Lawan Persela

Jumat, 06 Mei 2016 | 23:45 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jelang pertandingan lawan Persela Lamongan, pelatih kepala PSM Makassar Luciano Leandro tidak mau ambil pusing dengan isu pemecatannya oleh manajemen dan lebih memilih fokus mempersiapkan tim pada laga kedua PSM di TSC 2016 di Stadion Andi Matalatta, Sabtu besok (07/05).

Semenjak kekalahan dari Semen Padang di awal kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 beberapa waktu, pencopotan Luciano dari kursi kepelatihan PSM Makassar ramai didengungkan para suporter.

pt-vale-indonesia

Menanggapi hal itu, Luciano yang ditemui usai mengikuti rapat koordinasi pertandingan PSM Makassar vs Persela Lamongan TSC 2016, di Hotel Same Makassar, Jumat (06/05/2016), mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi resiko setiap pelatih dikala tim tidak bermain bagus.

“Hal itu adalah resiko dari semua pelatih di seluruh dunia, yang penting kita tetap fokus, kita tetap kerja, kita tetap percaya kepada tuhan dengan kerja keras kita bisa meraih kemenangan” ujar Coach Lucy sapaan akrabnya.

“Semua pelatih ingin menang di setiap pertandingan, saya mengerti kondisi dan situasi tim, manajemen, dan suporter PSM, yang saya minta untuk semua pemain sekarang, untuk betul-betul konsentrasi pada pertandingan besok” ujarnya.

Menyadari bahwa pertandingan melawan Persela Lamongan dikandang sendiri sangat penting demi mengamankan posisinya di tim Juku Eja, Luciano bertekad untuk meraih kemenangan.

“Jikalau kita bisa memenangkan pertandingan besok, kondisi saat ini bisa berubah, semoga hal itu bisa terealisasi dan bahasa kita besok bisa lain” ucapnya.