ilustrasi

Bupati Tator Janji Beri Reward Siswa Peraih Nilai Tertinggi UN

Selasa, 10 Mei 2016 | 19:16 Wita - Editor: Syamsuddin -

Tana Toraja, Gosulsel.com – Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae berjanji memberikan bonus bagi kepada lima siswa-siswi yang meraih nilai tertinggi dalam Ujian Nasional (UN) pada tahun ini di SMPN 1 Saluputti. Hal itu diungkapkan Nicodemus saat memantau pelaksanaan UN tingkat SLTP di sekolah tersebut, Selasa (10/5/2016).

“Saya akan berikan reward bagi lima siswa-siswi yang memiliki nilai ujian akhir nasional terbaik. Mereka patut diberikan apresiasi,” kata Nicodemus kepada peserta UN, sebelum meninggalkan lokasi ujian di sekolah tersebut.

pt-vale-indonesia

Hanya saja, Nicodemus tidak menyebutkan penghargaan apa yang akan diberikannya kepada siswa-siswi terbaik tersebut. Dia memastikan penghargaan tersebut pasti akan diberikan setelah pengumuman hasil UN ditetapkan.

Siswa yang mendengar janji bupati tersebut bersemangat untuk meraih nilai tertinggi. Jumlah siswa yang mengikuti UN di SMPN 1 Saluputti sebanyak 162 orang serta 32 siswa dari SMP Terbuka Saluputti 1 yang merupakan sekolah cabang dari sekolah itu. Di hari kedua, peserta mengikuti UN mata pelajaran matematika.(*)

Kontributor: Titus/Go Cakrawala