sumirlan-direktur-psm-makassar
Sumirlan, Direktur PSM Makassar

PSM Fokus Dapatkan Tanda Tangan Paulo Martins

Sabtu, 14 Mei 2016 | 19:21 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Jelang hari terkahir pendaftaran pemain di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, manajemen PSM Makassar akan berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Martins sebagai pemain asing terakhir yang akan didaftarkan tim Juku Eja.

Penutupan pendaftaran pemain TSC akan ditutup besok, Minggu (15/05/2015). Hal ini membuat pihak manajemen PSM tidak punya pilihan banyak selain mendaratkan pemain berkebangsaan Timor Leste yang hampir dipastikan memperkuat squad asuhan Luciano Leandro.

pt-vale-indonesia

“Langkah selanjutnya tidak bisa lagi kita menambah pemain, karena besok itu penutupan. Yang kita buru sekarang adalah stopper pasangannya Boman, yang Brazil Asia” ujar Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (14/04/2016).

Menurutnya, pemain keturunan Brazil berpaspor Timor Leste ini adalah tandem ideal bagi Boman Iri Amie dilini pertahanan PSM Makassar. “Kalau kita jadi ambil pemain brazil itu, berarti stopper kita bisa menjadi dua, itu lebih bagus” pungkasnya.


BACA JUGA