#

2 Bupati ini Susul Komandan di Munaslub Golkar

Minggu, 15 Mei 2016 | 09:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Denpasar,GoSulsel.com– 2 Bupati asal Sulsel menyusul Gubernur Sulsel di acara Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali, Minggu (15/5/2016). Ia adalah Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi & Bupati Luwu Timur, Thorik Husler.

Pantauan GoSulsel.com, keduanya datang bersamaan menggunakan pesawat Garuda Minggu pagi, bersama beberapa rombongan pengembara asal Sulsel. Tetiba di pintu kedatangan keduanya sempat bercanda gurau dengan para pendukung sang Komandan.

pt-vale-indonesia

“Sampai ketemu di Arena Munaslub, yang jelas Don’t Stop Komandan,” kata Andi Fashar, yang datang menggunakan jaket kuning dengan tulisan SYL for 01 Golkar.

Hal yang sama diungkapkan oleh Thorik Husler, saat disapa dengan senyum dia menjelaskan, terpaksa menyusul ke Bali, setelah urusan pemerintahan selesai.

Kedua Bupati ini diketahui merupakan Ketua DPD II Partai Golkar, artinya keduanya memiliki hak suara bersama 500 lebih pemilik suara lainnya. Rencana besok, proses pemilihan Ketua Umum akan dilakukan dari 8 calon yang ada saat ini. (*)