#

Desain Busana Muslim Lia Soraya Dinamai Croncle of Dalmations

Minggu, 15 Mei 2016 | 15:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Berbicara trend busana muslim di Indonesia, tidak ada yang tidak kenal designer cantik ini, Lia Soraya. Ia terkenal dengan busana hijabnya.

Kali ini Lia Soraya ikut memeriahkan The International Woman Exhibition Female on The Move (FEMME) 2016 di Four Point By Sheraton, Jl Landak, Kamis (12/5/2016).

pt-vale-indonesia

Lia Soraya mengatakan bahwa ini kali ketiganya ke Makassar, kedua kalinya menghadiri Femme, Makassar menurutnya sangat bagus perkembangan fashion dan selera fashion masyarakatnya.

“Makassar mengikuti perkembangan mode hijab juga nggak menoton, bagusnya lagi karena suka mengganti-ganti style,” ucapnya saat berada di Lia Soraya Butik miliknya.

Desainer hijab ini menyebutkan bahwa ini pertama kalinya hadir di Femme, sebelumnya ia tidak sempat ikut karena bersamaan acara fashion juga di ibukota, kesempatan ini ia akan membawakan 8 busana barunya yang akan dilangsungkan fashion show di hari Jumat, (13/5/2016) di cat walk Femme 2016.


Lia Soraya di Femme 2016
Lia Soraya di Femme 2016 4
Lia Soraya di Femme 2016 2
Lia Soraya di Femme 2016 1

LIHAT JUGA