Hari Terakhir Femme Bekukan Transaksi Rp 39 miliar

Minggu, 15 Mei 2016 | 23:34 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Penutupan Pagelaran Fashion terbesar di Indonesia Timur, ditutup dengan hasil yang memuaskan. Sebab, dari target yang di pasang, akhirnya tercapai bahkan melampaui batas.

Chairwomen Femme, Icha A.Z Lili mengatakan, jumlah pengunjung yang hadir selama pagelaran berlangsung dari tanggal 11 Mei hingga 15 Mei sebanyak 37 ribu orang dari target 30 ribu.

pt-vale-indonesia

“Sementara transaksi kami dapatkan sebanyak Rp39 miliar dari target Rp35 miliar,” katanya ketika memberi sambutan, di Sheraton, Minggu (15/5/2016)

Sementara itu, Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’man, mengakui bahwa kerja keras dari pihak Femme benar-benar luar biasa.

“Ini menunjukkan bahwa ekonomi di sulsel semakin baik, itu tidak lain karena di Sulsel ekonomi dari tahun ke tahun semakin meningkat. Dari tahun lalu 7,15 kita bisa capai,” katanya pada kesempatan yang sama.

Menurut Agus, setiap tahun pendapatan perkapita rakyat juga ikut meningkat,pendapatan sebelum 2015 hanya mencapai pada angka Rp9,8 juta perkapita dan pada 2015 bisa mencapai Rp40,1 juta perorang. “Ini sudah diatas pendapatan perkapita,” imbuhnya.

Wagub berharap, semoga acara ini bisa menjadi cara untuk meningkatkan perekonomian. Dan acara seperti ini harus selalu ada dilaksanakan.(*)


BACA JUGA