#

Hari Ini, Teka-teki Pelanjut Kepemimpinan ARB Diputuskan

Senin, 16 Mei 2016 | 09:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Bali,GoSulsel.com – Jika tak ada aral melintang, hari ini, Senin (16/5/2016) pelanjut kepemimpinan ketua umum Golkar periode 2016-2019 akan ditentukan. Melalui Munaslub yang digelar di Bali, 8 calon akan memperebutkan kursi yang ditinggalkan Aburizal Bakrie.

Sampai semalam, pantauan GoSulsel.com di lokasi arena Munaslub di BNDCC‎ telah merampungkan hampir seluruh rapat paripurna, dengan agenda pembahasan rapat pandangan umum dari masing-masing DPD I.

pt-vale-indonesia

Hari ini, agenda pertama adalah pembahasan tata tertib pemilihan ketua akan dilakukan. Pembahasan ini dipastikan akan berjalan alot, pasalnya ada beberapa pemegang suara yang sejauh ini belum ada keputusan dari tim verifikasi.

Salah satunya adalah organisasi yang mendirikan dan didirikan oleh Golkar, dimana sampai kemarin malam baik Soksi maupun Kosgoro masih mengalami dualisme. Sampai-sampai utusan mereka di pimpinan sidang Munaslub, belum jelas.

‎Delapan bakal caketum yang akan bertarung hari ini adalah Aziz Syamsudin, Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Syahrul Yasin Limpo, Airlangga Hartarto, Indra Bambang Utoyo, dan Priyo Budi Santoso. (*)


BACA JUGA