#

Ini Rekomendasi DPP AMPI Terhadap Caketum Terpilih

Senin, 16 Mei 2016 | 12:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ardiansyah Ardi - GoSulsel.com

Bali,GoSulsel.com-Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) memberikan sikap melalui rekomendasi kepada delapan calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar yang bertarung di Munaslub 15 hingga 17 Mei.

“Siapa pun Ketum Golkar terpilih dari 8 Caketum, AMPI sudah memberikan sikap agar kader muda bisa diakomodir. Hal ini sebagai bentuk regenerasi di partai beringin,”kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP AMPI Andi Yuslim Patawari kepada pojoksulsel.com di Bali, Senin (16/5/2016).

Andi Yuslim Patawari mengatakan AMPI memberikan dukungan kepada Ketum terpilih yang sejalan dengan kaderisasi di tubuh partai beringin. Dia juga melihat kondisi Munaslub yang akan dilanjutkan hari merupakan transparansi dan berharap secara demokratis.

“AMPI memiliki hak memilih Caketum dengan demikian harapan kami Munaslub melahirkan pemimpin yang bisa membesarkan Golkar partai besar dan berpengalaman. Sejak Munaslub bergulir begitulah kondisi dinamis para kader yang saling berargumenasi dalam arena ini,”ujar Andi Yuslim. (*)


BACA JUGA