Logo UNM, UNM
Ilustrasi

Dosen UNM Sebut Media Sebagai Provokator

Selasa, 17 Mei 2016 | 20:10 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Syarifah Fitriani - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Niat memberikan materi yang dapat menghidupkan suasana Focus Group Discussion (FGD) Operasi Patuh 2016, Abd Salam, salah seorang dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) malah menyudutkan media dalam materinya. Bahkan Abd Salam menyebutkan media merupakan provokator.

Salah satu pemateri dalam Focus Group Discussion (FGD) yang dihadirkan Polda Sulselbar, Abd Salam, Selasa (17/5/2016) menyebut media sebagai provokator sebanyak dua kali. Bahkan ucapannya tersebut, dilakukan di depan peserta grup diskusi yang dilaksanakan di Aula Mapolda Sulselbar.

pt-vale-indonesia

“Media itu merupakan pro, Tapi bukan professor melainkan provokator,” ucapnya.

Disela-sela menyampaikan materinya, ia membahas soal pentingnya perang guru. Namun, tidak lama membawakan materinya, pendidik mahasiswa ini tiba-tiba keluarkan pernyataan yang ciderai profesi wartawan.

Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Charliyan, mengungkapkan, pemateri yang diundang tersebut, sepertinya tidak mempunyai maksud untuk menyinggung media. Anton mengaku tidak dapat berkomentar banyak mengenai pernyataan salah satu akademisi tersebut.

Halaman:

BACA JUGA