Jalan Penghibur, Lalu Lintas Makassar
Suasana arus lalu lintas di Jl Penghibur, Sabtu (23/01/2026) pukul 08:20 Wita. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel)

Seabrek Hiburan Nikmat di Jalan Penghibur Makassar

Kamis, 19 Mei 2016 | 22:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Bachri Ilman - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Seperti namanya, Jalan Penghibur, di bantaran panjang jalan ini, deretan kuliner sedap siap menghibur lambung anda.

Dari arah Jl Rajawali dan Haji Bau, pertama-tama anda akan menemukan cafe The Level dengan nuansa interior modern elegan yang menyajikan menu-menu kontinental dominan. Di antaranya yaitu Cheese French Fries, Crab Nugget, Crispy Chicken Skin, dan Vegetable Spring Roll.

Selain kuliner, The Level Cafe juga menyiapkan aneka varian hiburan seperti ruangan karaoke,live music, dan penampilanDisc Jockey (DJ).

Puas menikmati kesenangan di The Level Cafe, anda cukup berjalan kaki menuju ratusan penjaja pisang epe dengantoppingyang bermacam-macam. Ada pisang epe original dengan gula aren dan kelapa sangrai, ada pula pisang epe keju dan rasa cokelat. Silahkan anda pilih, di antara kursi seragam berwarna hijau mana yang cocok buat menikmati angin malam Pantai Losari.

Bergeser ke arah barat, Es Teler 77 hadir untuk mengademkan sore dan malam hari Makassar yang kerap membuat anda gerah. Posisinya strategis tepat berada di seberang Masjid terapung Losari. Di Sore hari, dari teras terbuka Es Teler 77, anda bisa menikmati seporsi Es krim dan sepotong senja Losari. Perpaduan yang indah, bukan?

Bagi penikmat bulatan bakso, ada dua tempat makan bakso yang laris manis: Kios Sentosa dan Pantai Indah. Keduanya memiliki racikan bakso dengan kelezatan yang sama. Meski memang, pengunjung Kios Sentosa lebih ramai ketimbang Pantai Indah.

Halaman:

BACA JUGA