(Foto: Seporsi jalangkote granat yang pedas sambelnya bikin nagih/Selasa, 31 Mei 2016/Sumber: websta.jalangkotegranat/GoSulsel.com)
#

Jalangkote Granat dengan Isian Unik dan Sambel Kental-Pedas

Selasa, 31 Mei 2016 | 11:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Bachri Ilman - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Makan siang tak mesti mengonsumsi nasi dengan lauk beragam. Anda juga bisa mencoba alternatif makan siang dengan kudapan khas Makassar, Jalangkote. Seperti yang ditawarkan warung sederhana di bilangan Jl Cendrawasih No 299 A, mereka menyajikan Jalangkote kekinian, Jalangkote granat.

Jalangkote granat memiliki isian yang unik. Ada campuran jamur dan sosis. Kulit dari jalangkote ini terasa begitu garing renyah, apalagi ketika dimakan pas masih hangat-hangatnya.

pt-vale-indonesia

“Isinya unik, ada jamur sama sosisnya, sambelnya juga pedisnya mantap. Dimakan pas panas,,wuiihh juara,” ungkap Ima, Selasa (31/5).

Ada dua varian rasa yang ditawarkan yakni Jalangkote original dan Jalangkote granat. Masing-masing memiliki keunikan rasa dari isiannya. Yang jelas, sambelnya kental dan pedasnya maknyuuuss..

Harganya cukup terjangkau, hanya Rp 3000 sebiji. Anda bisa berkunjung langsung ke warung Jalangkote granat atau bisa delivery order via Gofood dengan menelefon ke 085210338888. Pokoknya, Jalangkote granat tuh sedapnya nompol.(*)

 


BACA JUGA