(Foto: Pelatih PSM Makassar saat memimpi latihan di Lapangan Karebosi/Selasa, 31 Mei 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Tampil Apik di Laga Kontra PS TNI, Pelatih PSM Puas pada Debut Paulo Martins

Selasa, 31 Mei 2016 | 21:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pelatih sementara PSM Makassar, Budiarjo Thalib mengaku puas pada penampilan Paulo Martins, saat menjalani debut bersama PSM Makassar kala kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, akhir pekan lalu.

Menurutnya, meski baru bergabung bersama tim, Paulo Martins mampu menunjukkan kualitasnya sebagai bagian dari tim Juku Eja. Dimainkan sejak menit awal pertandingan, Paulo bisa tampil apik menggalang lini pertahanan PSM Makassar.

“Permainan Paulo saat melawan PS TNI luar biasa, saya juga tidak menyangka langsung begitu, pada saat dia baru gabung bersama PSM,” ujar Budiarjo Thalib, di Lapangan Karebosi, Selasa (31/05/2016).

Coach Budi menambahkan bahwa stopper anyar berdarah Brazil tersebut bisa menjawab kepercayaan tim pelatih dengan menampilkan performa yang meyakinkan.

“Ketika saya memberikan kepercayaan kepadanya, dan dia buktikan kepada saya, dia betul-betul pemain belakang yang saya jempol,” tandas coach Budi.(*)


BACA JUGA