#

Sambut Ramadhan, Grand City Hotel Tawarkan Bazar Ramadhan

Rabu, 01 Juni 2016 | 14:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sambut ramadhan, Grand City Hotel menawarkan berbagai promo. Salah satunya bazar ramadhan dimulai dari 6 Juni – 2 Juli 2016.

Bazar ini, pihak hotel menjual berbagai macam jajanan yang berada di area parkir . Dan butik yang menjual pakaian di area lobi . Total tenant ada 30 tenant . Di area parkir ada 20 dan di area lobi ada 30 . Diantaranya ada Alexa butik , Clara Butik , Hana Butik , 7475 Production, Fix Fotographi , Pempek Diah.

Marketing Communication (Marcom), Irma mengatakan, Ramadhan Cullinary, paket buka puasa kami hanya dengan Rp.58.000/pax/nett sudah termasuk main course,juice,kopi/teh, dan pastinya ta’jil. Kami juga menyediakan Ta’jil Package, hanya Rp.25.000,-/pax/nett include kurma pastinya, infuse water, manisan, dan juice, kopi atau teh.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga menyediakan Fasting Package” hanya dengan Rp.500.000,-/ 1 night/nett, Rp.758.000,-/ 2 nights/nett,include room, sahur,dan dinner untuk 2 orang. Dan untuk room package hanya Rp.388.000,-/night/nett, include room, sahur/breakfast, dan ta’jil.” ungkap Irma selaku marketing communication.

“Dengan letak kami yang strategis dan outlet-outlet kami yang banyak. Apalagi Sky Balcony di lantai 3 dengan konsep pool dan open air. Sangat pas untuk dijadikan view buka puasa berkumpul bersama keluarga, kerabat, reunian dengan teman-teman sekolah atau kuliah, dan rekan kerja.” katanya.

Berikut foto-fotonya:

Halaman:

BACA JUGA