Polres Takalar Ungkap Kasus Kriminalitas Jelang Ramadan

Jumat, 03 Juni 2016 | 17:32 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Jelang bulan suci Ramadan Kepolisian Resor (Polres) Takalar melakukan pembersihan tindak kriminalitas dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan shalat tarawih. Polres Takalar mengungkap sejumlah kasus kriminal, Jumat (3/6/2016).

Tindak kriminal tersebut mulai dari pencurian motor (Curanmor), pencurian dengan kekerasan (Curas), penjual minuman keras hingga pada pelaku pengedar barang haram narkoba.

Pelaku Curanmor berjumlah 2 orang masing-masing bernama Syamsul dan Asri Dg Nya’la dari 2 tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku Curas berjumlah 3 orang masing-masing bernama Rudi, Marco Pongoh dan Risman.

Sedangkan, penjual miras tradisional jenis ballo diamankan 9 pelaku dari 3 tempat kejadian perkara masing-masing SI, ED, AN, DN, RN, PG, O, RD dan HN. Serta, pengedar narkoba masing-masing berinisial DE dan SM.

Kapolres Takalar, AKBP Iskandar mengatakan pengungkapan sejumlah tindak kriminalitas tersebut dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat Takalar jelang bulan suci Ramadhan.

Halaman:

BACA JUGA