(Foto: Tampilan menu dan atraksi chef Daengs Burger BTP/Jum'at, 3 Juni 2016/Bachry Ilman/GoSulsel.com)

Roti Tunu Enrekang, Burger Spesial Racikan Pemuda Massenrempulu

Jumat, 03 Juni 2016 | 11:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Bachri Ilman - GoSulsel.com

Makassar, GOSulsel.com — Daya tarik dari sebuah tempat makan selain rasa makanannya, juga pelayanan yang membuat pelanggan betah.

Hal inilah yang di miliki Daengs Burger yang bertempat di BPT. Mereka menjajakan makanan dengan konsep street food.

pt-vale-indonesia

Gerobak kecil yang sudah jualan selama 6 tahun di pinggiran jalan Bumi Perumahan Tamalanrea ini, tidak hanya memuaskan lidah tapi juga mata pelanggannya. Anda dapat menyaksikan daging pipih yang melayang dan berputar di udara, dentingan sodet dengan besi, serta botol sambal yang dimainkan dengan tangan. Atraksi menarik ala kungfu chef tersebut, diperagakan oleh Rusdi, koki Daengs Burger.

Selain atraksi epik yang di suguhkannya, keramahan dari pemuda Enrekang ini membuat pelanggannya berdatangan silih berganti, memesan burger, memperhatikan atraksi proses pembuatannya, sekedar menyapa, atau mengobrol lepas dengannya.

“Ndak tau kenapa tapi kata yang punya ini usaha semenjak 1 tahun belakangan saya yang jualan, tambah banyak pelanggannya,” ungkap pria ramah ini, sembari memainkan tangan lincahnya menyuguhkan atraksi menarik.

Ada 3 menu andalan kedai ini; Roti Tunu Enrekang, Burger Special Cheese, Burger Triple XXX. Daging pipih buatan sendiri berbalut telur dan bumbu-bumbu spesial berpadu menjadi sajian spesial yang sesuai dengan lidah Makassar, sangat memuaskan dan pantas untuk dicicipi.(*)


BACA JUGA