Burger Festival Bercitarasa Khas Nusantara di Hotel Four Points Makassar

Senin, 27 Februari 2017 | 17:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menikmati burger di Four Points Makassar di bulan Maret ini sedikit berbeda. Penyajian burger yang biasanya dengan daging, sauce tomat, dan kentang goreng, kini dibuat berbeda dengan mengangkat hidangan kuliner asli Indonesia. Ayam Taliwang, Ikan Bakar Jimbatan serta Konro dengan saice barbeque akan disajikan sebagai pengganti daging burger.

Hidangan kuliner nusantara tersebut disajikan dengan roti bun yang lembut, sayuran segar dan pelengkap lainnya seperti kentang goreng atau rempeyek kacang yang semakin memperkuat rasa Indonesia.

“Kami ingin menyajikan sebuah sensasi berbeda dari hidangan burger yang selama ini sudah banyak disajikan. Ayam Taliwang, Ikan Bakar Jimbaran serta Konro merupakan hidangan Indonesia yang sangat terkenal dan sangat menonjol dari segi rasa dan dipadukan dengan roti bun serta sayuran segar sangat memberikan sebuah penyegaran dan sensasi berbeda dari hidangan burger, “ ujar Director of Culinary Four Points by Sheraton Makassar, Kamal Setiawan.

Indonesian Burger Festival ini di banderol dengan harga Rp 65 ribu nett/ porsi sudah termasuk FREE iced tea. Indonesian Burger Festival ini dapat dinikmati di The Eatery Restaurant yang terletak di lantai dasar hotel mulai bulan Maret ini. (*)


BACA JUGA