(Foto: Suasasna latihan para pemain PSM Makassar di Lapangan Karebosi/Selasa, 31 Mei 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Rasyid Bakri Berharap Masuk Skuad Timnas Indonesia di AFF Cup 2016

Sabtu, 04 Juni 2016 | 14:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Gelandang jangkar yang kini memperkuat PSM Makassar Rasyid Asshid Bakri berharap bisa menembus skuad tim nasional Indonesia persiapan Piala ASEAN Footbal Federation (AFF) Suzuki Cup 2016 yang akan digelar di Myanmar-Philipina 19 November-17 Desembar 2016.

“Saya akan berupaya agar saya bisa dipanggil masuk skuad timnas Indonesia, dan besar harapan saya bisa dipanggil seleksi nantinya,” ucap pemain bernomor punggung 17 di tim Juku Eja ini, Sabtu (04/06/2016)‎.

pt-vale-indonesia

Rasyid mengakui untuk bisa memperkuat timnas di ajang AFF Suzuki Cup butuh kerja keras. “Saya tahu untuk menembus skuat timnas Indonesia memang bukan perkara muda‎, tapi semua orang pasti bisa, jika dibarengi semangat kerja keras,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini.

Kendati demikian, pemain kelahiran Ujung Pandang 17 Januari 1991 ini, siap menampilkan performa ‎maksimal bersama PSM Makassar, baik saat latihan maupun laga resmi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, demi menjaga asa dipanggil bergabung bersama timnas Indonesia.

“Saya akan terus berjuang agar bisa menampilkan yang terbaik, paling tidak ‎bisa menembus skuad inti di PSM Makassar,” ujarnya.(*)


BACA JUGA