Luthfi Andi Mutty
Luthfi Andi Mutty. (Foto: Youtube)
#

Safari Ramadan di Maros, Luthfi A Mutty Tegaskan Maju di Pilgub Sulsel

Senin, 13 Juni 2016 | 23:30 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com –  Anggota DPR RI asal Sulsel dari Partai NasDem Luthfi Andi Mutty, memastikan kesiapannya maju dalam Pemilihan Gubernu 2018 nanti. Hal ini diungkapkan saat melakukan safari ramadan di Maros Senin (!3/6/2016).

Dalam safari ramadan tersebut, turut hadir  sejumlah DPW Partai NasDem Sulsel,seperti Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua OKK DPW Partai NasDem Sulsel Tobo Haeruddin, serta sejumlah wakil ketua seperti Hasrullah dan Dahlan Gege

pt-vale-indonesia

"Insya Allah kalau rakyat Maros menghendaki,maka izinkan saya memohon doa dan dukungan rakyat Maros untuk maju dan bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Harapan saya relawan Abdi Rakyat di Kabupaten Maros ini dapat menjadi juru bicara saya sekaligus dapat memperkenalkan saya sebagai calon Gubernur Sulsel,” kata Luthfi yang juga mantan Bupati Luwu Utara dua periode ini saat membuka acara buka puasa bersama yang digelar di kediaman anggita DPRD Maros dari Partai NasDem Muhammad Amin.

Untuk lebih meyakinkan masyarakat di Maros,Luthfi yang juga menjabat.sebagai Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPP Partai NasDem ini menyebutkan sejumlah pengalamannya,mulai dari bidang eksekutif, akademisi dan legislatif. “Ini menjadi modal utama saya menatap Pilgub Sulsel,”terangnya dihadapan warga Maros yang hadir pada tersebut.

Di tempat yang sama,Ketua Relawan Abdi Rakyat Kabupaten Maros,Muhammad Amin, menyambut baik keinginan Luthfi Andi Mutty maju dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Dia menyebut,kapasitas dan integritas Luthfi Andi Mutty sudah tidak diragukan lagi, figur seperti Luthfi A Mutty adalah figur yang pas menggantikan Syahrul Yasin Limpo.

Halaman:

BACA JUGA