Ilustrasi

PMI Makassar Gelar Donor Darah

Selasa, 14 Juni 2016 | 23:50 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Palang Merah Indonesia kota Makassar mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah,Sedunia, di kantor PMI Jalan Lanto Dg Pasewang.

Kegiatan dari PMI ini merupakan bukti nyata kepedulian terhadap sesama dimana kita menyumbangkan sebagian darah secara sukarela untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan dan menjadi suatu sumbangan berarti dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

pt-vale-indonesia

“ini merupakan kegiatan dalam memperingati hari donor darah sedunia, maka dari itu kita dari PMI bekerjasama dengan berbagai konunitas melakukan donor darah untuk kebutuhan darah khususnya di bulan ramadhan ini”ujar Kepala Unit Transfusi Darah PMI Kota Makassar, Sukmawati Selasa (14/5/2016)

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Makassar Syamsul Risal yang juga hadir di tempat berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Tujuan utama ini kita kumpul dari relawan relawan dari berbagai komunitas yang selama ini membackup kita,dan menjaga hubungan baik bagi pendonor yang merupakan pahlawan yang dengan sukarela ingin menyumbangkan sebagian darahnya demi masyarakat yang membutuhkan”ujarnya

Halaman:

BACA JUGA