Foto: akun Instagram

Hadapi Sriwijaya FC, PSM Tidak Diperkuat 2 Legiun Asingnya

Jumat, 17 Juni 2016 | 20:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar dipastikan tidak akan turun dengan full team saat menjalani laga away melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (18/06/2016) besok, dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pelatih Robert Rene Albert telah memilih 18 pemain yang diberangkatkan sore tadi, Jumat (17/6/2016) ke Palembang, dari squad yang terpilih itu tidak ada nama dua pemain asing yakni stopper Paulo Martins dan striker Lamine Diarrassouba.

pt-vale-indonesia

Alasan tidak bergabungnya kedua pemain ini adalah karena Paulo Martins masih berkutat dengan cedera dan harus menjalani proses pemulihan dengan tim medis PSM. Beda halnya untuk kasul Lamine, pelatih Robert Rene Alberts sengaja memarkir pemain asal Pantai Gading tersebut sebagai bentuk evaluasi terhadap dirinya yang sejauh ini menunjukkan performa buruk bersama tim Juku Eja.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditingal Paulo, Roberts memiliki opsi memasang Ardan Aras atau Jajang Mulyana untuk berduet dengan Boman Irie Aime di lini belakang. Terkhusus untuk posisi striker, dengan tidak bergabungnnya Lamine, Roberts mengaku tidak banyak pilihan selain memaksimalkan potensi Muchlis Hadi pasalnya hanya mantan pemain timnas U-19 ini yang bisa bermain sebagai target man.

Meski memiliki pemain seperti Ferdinand Alfred, Maldini Pali, serta M Rahmat untuk sektor serang namun ketiganya lebih cenderung bermain melebar di posisi winger. Menarik untuk melihat kelihaian pelatih berpengalman sekelas Robert Alberts dalam meracik squad ditengah krisis pemain ini.

Berikut 18 anggota squad PSM Makassar mengahadapi tuan rumah Sriwijaya FC:

Halaman:

BACA JUGA