#

Beranda RT Jadi Ajang Tukar Pikiran Pemkot & Masyarakat

Selasa, 21 Juni 2016 | 18:30 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Sekretaris kota MakassarIbrahim Saleh,menghadiri pembukaan beranda Pak RT yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah kota dengan salah satu media siaran. Dalam kegiatan ini membahas tentang kebutuhan dilingkungan RT dan RW, kegiatan ini berlangsung di Jl Onta Lama Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang Selasa (21/6/2016)

“Kegiatan ini selain membahas masalah yang timbul di masyarakat juga menyambung silahturahmi Pemerintah kota dengan RW dan RTnya”kata Ibrahim.

pt-vale-indonesia

Menurutnya dengan kegiatan ini akan menjalin kerjasama untuk saling tukar pikiran dan duduk bersama antara pemerintah kota dengan RT, RW serta membahas sejumlah program yang telah dijalankan

“Jika dalam pembahasan nanti ternyata didapatkan kekurangan maka ini dapat dilakukan perbaikan secara bersama, setidaknya menjadi bahan koreksi bersama.”paparnya.

Selain itu, Ibrahim juga menekankan agar  tetap menjaga lingkungan dan menghadirkan kehidupan nyaman dan aman bagi semua. Serta memperhatikan kesejahteraan warganya dalam memenuhi kebutuhan ekonominya,tentunya secara otomatis akan menciptakan rasa nyaman untuk semua,”ujarnya (*)