#

Deng Ical :  Makassar Raih Opini WTP Berkat Dukungan Warga Kota

Selasa, 21 Juni 2016 | 04:42 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar  Syamsu Rizal menggelar safari ramadan di Mesjid Darud Da’wah, di Jl Da’wah, Kelurahan Malimogan Tua, Kecamatan Wajo, Senin (20/6/2016)

Deng Ical mengatakan kegiatan safari ramadhan ini dalam meningkatkan silahturahmi diantara pemerintah Kota Makassar, masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan di Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Menurut, Deng Ical ramadan kali ini banyak membawa berkah, karena di awal ramadhan Pemkot Makassar telah mendapat pengakuan dari BPK melalui opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah. Semua itu tidak mungkin bisa didapatkan kalau tidak ada partisipasi kita semua.

“Berkat peran dan partisipasi kita semua Makassar bisa meraih penghargaan tertinggi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan insyah allah kita juga akan mendapatakan piala adipura ke dua,” ujar Wawali.

Ia pun menambahkan, Kota Makassar saat ini memiliki banyak mesjid di banding banda Aceh. Hal tersebut yang membuat makassar dikenal sebagai Kota serambi madinah.

Halaman:

BACA JUGA