Perbaikan Jalan di Makassar

Jelang Mudik, Jalan Trans Sulawesi Mulai Diperbaiki

Selasa, 21 Juni 2016 | 16:43 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Menjelang H-14 jelang mudik lebaran Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional VI Makassar, mulai melakukan perbaikan jalan terutama di jalan poros Maros – Parepare. Ditargetkan pengerjaan ini rampung di H-1O sebelum lebaran nanti.

“Sebagian ini sudah kami kerjakan, kami targetkan ini bisa rampung secepatnya. Kami fokus pada perbaikan dan rekonstruksi pada jalan yang rusak parah dan berlubang.”kata Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Maros-Parepare  BBPJN VI, Syahrir Hud saat berbincang dengan GoSulsel.com, Selasa (21/6/2016).

pt-vale-indonesia

Syahrir mengungkapkan pihaknya berupaya maksimal merampungkan ini pengerjaan jalan mengingat arus mudik yang akan dilakukan sebentar lagi. Untuk jalan-jalan yang lubang akan tertangani secara keseluruhan sepanjang 100 meter.

“Sejauh ini progresnya cukup bagus, Insya Allah perjalanan para pemudik lancar karena kami sudah melakukan perbaikan. “ujar Syahrir

Mengenai anggaran Syahrir menyebutkan untuk pengerjaan keseluruhan baik dari pemeliharaan dan perbaikan jalan, sepanjang 134 Km Rp 72 miliar dibagi dalam beberapa tahap pengerjaan.

Halaman:

BACA JUGA