EM Ridal Terpilih sebagai Direktur Bakornas LTMI Periode 2016-2018

Alumni STMIK Dipanegara Pimpin Bakornas LTMI

Kamis, 23 Juni 2016 | 10:59 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Musyawarah Nasional (Munas) Lembaga Tekhnologi Mahasiswa Islam (LTMI) ke-8 yang digelar di Sekretariat PB HMI Jl Sultan Agung No 25 A Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016) malam, telah usai dan Munas kali ini telah memilih pemimpin baru yang berasal dari kader HMI cabang Makassar Timur.

Munas LTMI ke-8 mengusung tema ‘Penguatan Keprofesian Insan Cita Dalam Menunjang Pembangunan Nasional’ merupakan visi yang akan diemban oleh EM Ridal untuk mengembangkan Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) LTMI ini baik ditingkat pusat
maupun di tiap LTMI cabang-cabang didaerah di seluruh Indonesia.

pt-vale-indonesia

“Tema Munas LTMI ini akan saya usung untuk Bakornas LTMI kedepan dan akan kami rangsang LTMI di tiap cabang atau daerah diseluruh Indonesia untuk mendesain program dalam berkonstribusi pembangunan negara dan bangsa,” ungkap Ridal yang pernah tercatat sebagai mahasiswa STMIK Dipanegara Makassar ini saat berbincang dengan GoSulsel.com.

Terpilihnya EM Ridal sebagai Direktur Bakornas LTMI ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kader-kader HMI Cabang Makassar khususnya dari kampus STMIK Dipanegara Makassar karena masih ada alumni STMIK Dipanegara yang memimpin organisasi mahasiswa di tingkat nasional. (*)