Priska Paramita Adnan
Priska Paramita Adnan

Hijab Priska Paramita Sederhana dan Modis, Istri Bupati Gowa Tampak Anggun

Kamis, 23 Juni 2016 | 15:07 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – Berkembangnya dunia fashion hijab saat ini, sedikit banyaknya mempengaruhi kehidupan para muslimah dalam berkarir maupun dalam dunia jabatan di pemerintahan atau pengusaha. Begitu maraknya tren busana muslimah menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum wanita yang berhijab.

Walau demikian, perkembangan busana muslimah tersebut tak mempengaruhi istri dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Priska Paramita. Cobalah intip di akun Instagram Priska, ia dengan busana muslimahnya dan hijabnya selalu tampak anggun.

muhammad-ismak

Wanita lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin itu kerap tampil dengan gaya hijab yang simpel dan praktis. Dengan model kerudung klasik seperti memakai kerudung segitiga hanya dengan satu jarum di bawah dagu. Menjadi pilihan Priska dalam menjalani aktivitasnya sebagai istri Bupati Gowa dan sebagai Ketua PKK Kabupaten Gowa.

Sederhana, simpel dan modis namun berkharisma dan anggun kerap ditampilkan Priska. Ketika menghadiri panen pertama di halaman kantor PKK kabupaten Gowa bersama ibu-ibu PKK lainnya, Priska tampil cantik dengan mengenakan batik berwarna biru.

Priska Paramita


Priska Paramita
Priska Paramita 3
Priska Paramita 2
Priska Paramita 1

LIHAT JUGA