Logo Pemkot Makassar

Pemkot Mulai Lakukan Pembayaran Gaji 13 & 14

Jumat, 24 Juni 2016 | 12:17 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah kota Makassar mulai menyalurkan pembayaran Gaji 13 dan 14, kepada para Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemkot Makassar.

“Petunjuk teknisnya sudah turun,jadi langsung kami proses sejak kemarin. Memang untuk saat ini gaji 13 yang dibayarkan karena daftarnya paling siap itu,”kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Erwin Syarifuddin Haiya, saat berbincang dengan GoSulsel.com Jumat (24/6/2016)

pt-vale-indonesia

Erwin menambahkan, hari ini rencananya gaji ke 14 juga akan dibayarkan, untuk itu pihaknya meminta pada bagian keuangan atau bendahara masing-masing SKPD segera memasukkan daftar untuk di proses.

“Sekarang ini bergantung dari masing-masing SKPD, sudah ada sebagian yang kami transferkan untuk gaji ke 13. Kami mengejar waktu kalau mereka bisa cepat pekan depan semua sudah rampung untuk dibayarkan,”ucap Erwin

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyatakan pembayaran gaji 13 dan 14 mulai dicairkan, mengingat kebutuhan menjelang idul fitri ini cukup banyak.

“Juknisnya sudah turun, kami sementara proses pembayarannya agar mereka dapat memenuhi kebutuhan nanti saat lebaran,” ucapnya

Pemerintah Kota Makassar telah menganggarkan Rp 125