Peserta lomba patrol sahur menunjukan perfomance nya pada Lomba Gema Ramadhan oleh Pemuda Pamelakkang Je'ne. Jumat (24/6/2016)

Intip Meriahnya Acara Gema Ramadhan di Pammelakkang Je’ne Maros

Sabtu, 25 Juni 2016 | 01:06 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Kegiatan Gema Ramadhan ke lima (V) yang diselenggarakan oleh pemuda Pammelakkang Je’ne bekerjasama dengan Lembaga Bumi Mentari (LBM) di Lingkungan Pammelakkang Je’ne, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau, Kabupaen Maros, berlangsung meriah. Jum’at (24/6).

Gemah Ramadhan yang bertemakan “Merangkai Tali Persaudaraan dalam Meningkatkan Semangat Kreatifitas Pemuda Pammelakkang Je’ne” dibanjiri ratusan warga yang ingin melihat penampilan para peserta lomba patrol sahur.

pt-vale-indonesia

Ketua panitia, Zainal, mengatakan kegiatan ini ia gelar bersama seluruh pemuda Pammelakkang Je’ne dengan tujuan untuk mengembangkan kreatifitas serta mempererat silaturrahmi antar pemuda. Kegiatan ini diikuti 10 kelompok patrol sahur yang ada di Kabupaten Maros.

“Ada 10 kelompok peserta yang terdaftar pada lomba patrol sahur,” ujarnya.

Kesepuluh kelompok patrol sahur yang bertanding tersebut akan memperebutkan hadiah berupa piala, sertifikat dan uang pembinaan Jutaan rupiah, “mulai juara satu, dua, tiga dan empat (favorit) serta uang tunai jutaan rupiah,” ungkapnya.