Management Melia Makassar sahur on the road.

Melia Hotel Makassar Gelar Sahur On The Road di 15 Titik

Minggu, 26 Juni 2016 | 19:35 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Bulan Ramadhan yang penuh berkah, staf & management Melia Makassar mencoba berbagi sesama yang direpresentasikan dalam rangkaian kegiatan sosial yang diselenggarakan.

Sebagai upaya untuk menghadirkan nuansa baru dalam acara berbagi, Melia Makassar laksanakan Sahur On The Road, sebuah konsep out the box dari kegiatan amal. Jika buka bersama sudah menjadi lazim diadakan di bulan Puasa ini, untuk itu Melia makassar melaksanakan Sahur On The Road.

Acara berbagi makanan sahur yang dilaksanakan di beberapa titik jalan di kota Makassar, acara ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Melia Makassar kepada mereka yang membutuhkan. Untuk menambah meriah acara Sahur On The Road Melia Makassar menggandeng komunitas mobil terbesar di Makassar yaitu CCC ( Celebes Car Community ) yang sekaligus dihadiri oleh Koordinator nya yaitu Bapak H. Fandi.

Minggu 26 Juni 2016 Melia Makassar yang beralamat di Jl. A. Mappanyukki No.17 Kota Makassar, melakukan kegiatan yang ditujukan kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya yang membutuhkan, ada 500 sahur box yang diberikan kepada warga sekitar, dengan rute perjalanan dimulai dari Melia Makassar.

Jl Mappanyuki – Jl. Haji Bau – Jl. Penghibur (Losari) – Jl. Ahmad Yani – Jl. Bulusaraung – Jl. Masjid Raya – Jl. Urip Sumohardjo – Jl. A.P. Petarani – Jl. S. Saddang – Jl. Veteran – Jl. Ratulangi – Jl. Sultan Hasanuddin – Jl. Datu Museng – Jl. Lamadukelleng – Jl. Arif Rate dan kembali Melia Makassar Jl. Mappanyuki, dalam kesempatan ini turut hadir juga Hotel Manager Melia Makassar Muhammad Yuslan.

Halaman:

BACA JUGA