fasilitas dari Melia Makassar yaitu The Society sky dining & bar berada di lantai 20 dan 21.

Nikmati Night Market di The Society Melia Makassar

Rabu, 19 April 2017 | 20:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Menghabiskan waktu sore sambil menikmati pemandangan matahari terbenam merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian kalangan.

Salah satu fasilitas dari Melia Makassar yaitu The Society sky dining & bar berada di lantai 20 dan 21, sangat cocok untuk eksekutif muda yang ingin merasakan keindahan pemandangan kota Makassar dan sekitarnya.

pt-vale-indonesia

Sebuah konsep restoran dan bar yang diberikan dengan bergaya hidup urban city, menyenangkan, dan nyaman untuk tamu-tamu yang menginap maupun yang hanya ingin menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga di sore hingga malam hari.

“The Society Night Market menyajikan menu dari lokal ke restoran pada hari sabtu dan minggu tanggal 22, 23 April 2017 jam 17.00 – selesai,” ujar Assistan Marketing Communication Manager, Viki Wahyudi.

Makanan karya Chef Taufik Nugraha yang mendefinisikan memasak dengan menggunakan bahan-bahan segar dan produk yang tersedia dari lokal Makassar. Suasanya bukan hanya seperti pasar atau halaman belakang rumah dengan konsep BBQ, tapi Anda akan dibawa ke suasana yang berbeda dari pasar malam, ke pemandangan nan Indah dilantai 20.

Bahan makanan yang diambil dari produk segar namun ringan dan kualitas cita rasa yang berbeda. Menu pasar malam akan membawa Anda ke tingkat yang baru untuk mencicipi makanan.

Menu makanan yang dapat anda cicipi ialah masakan daging ayam, sapi, domba ataupun seafood yang dipanggang, pilihan Sate, Mie, Roasted Turkey, aneka crepes, makanan penutup,

“Harganya mulai dari Rp 25.000 nett,” lanjutnya.

Tempat di mana anda dapat bersantai bersama teman dan kerabat sambil menikmati pemandangan menakjubkan 360° panorama kota Makassar. Atmosfer dan suasana akan membuat anda menjadi bagian dari The Society dengan racikan menu yang berbeda.

Sementara alunan suara musik memberikan suasana kesempurnaan saat melihat panorama, Anda dapat mencicipi minuman khusus kami dengan cita rasa internasional.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Melia Hotel Makassar Jl. Andi Mappanyuki No. 17 Makassar, 90125 di nomor telepon 0411 6017888, fax 0411 6017999 atau email di [email protected].(*)


BACA JUGA