Phinisi Hospitality Fair 2016 Capai Pengunjung 12.000

Minggu, 26 Juni 2016 | 13:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Setelah dibuka pada Senin, 20 Juni 2016 yang lalu, kegiatan expo yang diadakan pertama dan terbesar oleh Phinisi Hospitality group ini tak pernah sepi pengunjung. Pengunjung yang merupakan masyarakat lokal dan pendatang ini sangat antusias mengunjungi setiap booth yang berada di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel Makassar.

“Pada awalnya, kegiatan ini kami selenggarakan hanya sampai tanggal 26 Juni (hari ini) tapi karena atas permintaan masyarakat, kami dari pihak PHF akan memenuhi harapan masyarakat untuk memperpanjang kegiatan ini hingga tanggal 28 Juni mendatang,” ungkap Anggiat Sinaga, CEO Phinisi Hospitality.

pt-vale-indonesia

Begitu tingginya minat masyarakat untuk tetap setia menggunakan jaringan hotel Phinisi Hospitality, diantaranya Quality Plaza, Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, Grand City dan sebentar lagi akan dibuka The Rinra Makassar, akan menjadikan Makassar sebagai destinasi yang akan diminati selain Bali.

“Hingga saat ini, total pengunjung yang datang sekitar 12.000 pengunjung. Meskipun telah mencapai target revenue senilai 8 Milyar, kami akan terus menawarkan harga menarik untuk masyarakat selama kegiatan ini berlangsung”, tambah Anggiat Sinaga.

Halaman:

BACA JUGA