#

11 Artis Ibukota Jualan di Phinisi Hospitality Fair 2016

Senin, 27 Juni 2016 | 13:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekitar 11 artis memeriahkan booth Phinisi Hospitality Fair 2016 di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel Makassar, Senin (27/6/2016). Sebutlah Indra Bekti, Puput Melati, Ririn, Delia Septianti dan lain-lain.

Setelah dibuka pada Senin 20 Juni yang lalu, kegiatan expo yang diadakan pertama dan terbesar oleh Phinisi Hospitality group ini tak pernah sepi pengunjung. Pengunjung yang merupakan masyarakat lokal dan pendatang ini sangat antusias mengunjungi setiap booth yang berada di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel Makassar.

pt-vale-indonesia

Begitu tingginya minat masyarakat untuk tetap setia menggunakan jaringan hotel Phinisi Hospitality, diantaranya Quality Plaza, Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, Grand City dan sebentar lagi akan dibuka The Rinra Makassar, dan menjadikan Makassar sebagai destinasi yang akan diminati selain Bali.

Pembagian doorprise dari unit jaringan Phinisi Hospitality Group juga telah disiapkan untuk pengunjung yang hadir setiap harinya di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Makassar mulai dari pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita hingga Selasa 28 Juni 2016.

Berikut foto-foto artis yang jualan di Phinisi Hospitality Fair 2016:


stan artis 6
stan artis 5
stan artis 4
stan artis 3
stan artis 2
stan artis 1

LIHAT JUGA