HUT Bhayangkara Ke-70 Gelar Upacara

HUT Bhayangkara Ke-70, Polres Takalar Gelar Upacara

Jumat, 01 Juli 2016 | 09:39 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Upacara Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-70 tahun di polisi resort (Polres) Takalar di laksanakan di halaman kantor Bupati Kabupaten Takalar, Jl Jendral Sudirman Kelurahan Kalabboran Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jum’at (1/7/2016).

Pelaksanaan Hut Polri yang ke-70 tahun, Anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) Polres Takalar melaksanakan beberapa rangkain acara dan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polri.

Rangkain kegiatan yang di laksanakan sebelum hari H atau hari ini, Kegiatan bersih-bersih jalanan dan selokan dekat komando Mapolres Takalar, Mesjid Agung Takalar dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkeng. Rangkaian kegiatan tersebut telah dilakukan sebelumnya pada Kamis (30/6/2016) kemarin.

AKBP Iskandan Kapolres Takalar mengatakan bahwa Rangkain Hut Bhayangkara yang ke-70 ini di laksanakan rangkaian kegiatan tadi dan bukan hanya itu tapi kita juga memberikan penghargaan kepada para Puranawiaran Polri dan warakauria.

Iskandar menambahkan bahwa, kita juga adakan kunjungan ke rumah-rumah purnawiran Polri dan Warakauri (istri almarhum polisi) untuk memberikan bingkisan sebagai bentuk penghargaan terhadap para senior-senior polri yang telah mengembang tugas-tugas polri.

Halaman:

BACA JUGA