Sambut HUT Bhayangkara Ke-70, Polisi di Takalar Bersihkan Masjid Agung

Jumat, 24 Juni 2016 | 13:25 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangakara ke-70, Kepolisian Resort (Polres) Takalar melakukan kegiatan sosial dengan membersihkan lingkungan Masjid Agung Takalar dan Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng, Jumat (24/6/2016).

Dalam kerja bakti tersebut, polisi dibantu Kodim 1426 Takalar, Satpol PP dan warga setempat. Kerja bakti tersebut dibagi dua tim. Tim I membersihkan perkarangan Masjid Agung dimana pasukan dipimpin Wakapolres Takalar, Kompol Agus Salim, sedangkan Tim II dipimpin Kapolres Takalar, AKBP Iskandar di Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng

pt-vale-indonesia

“Kegiatan bersih bersih ini dalam rangka menyambut HUT Polri. Kegiatan ini dilakukan di masjid-masjid, Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng, kompleks jalan yang ada di sekitar markas komando (Mako) Polres Takalar,” kata Iskandar.

Iskandar mengaku telah menyusun sejumlah kegiatan untuk memperingati HUT Polri. Yakni, 29 Juni akan digelar hening cipta di Taman Makam Pahlawana Polongbangkeng, 30 Juni akan dilakukan gelar pasukan bersama sekaligus digelar Operasi Ramadaniah, dan 1 Juli yang merupakan puncaknya akan diadakan kunjungan ke para purnawirawan Polri dan para warakauria.(*)

 


BACA JUGA