Usai Kecelakaan, Andi Gilang Siap Lanjutkan Aksi di CEV Albacete

Jumat, 01 Juli 2016 | 20:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Jakarta, GoSulsel.com – Dua Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Gilang yang merupakan putra asli Bulukumba dan Dimas Ekky Pratama, akan kembali berlaga di CEV I‎nternational Championship setelah melewati kerasnya persaingan seri ke empat di sirkuit Catalunya-Barcelona.

Kali ini dua pebalap muda ini akan adu balap di sirkuit Albacete, Spanyol. Albacete merupakan sirkuit terpendek di ajang CEV International Championship, hanya 3.550 meter.

pt-vale-indonesia

Kendati demikian, sirkuit ini sangat menantang karena menyuguhkan berbagai kombinasi tikungan cepat dan lambat di setiap lap-nya.

Pada seri ini, pebalap Andi Gilang pada CEV Moto3 Junior World Championship dan Dimas Ekky Pratama pada CEV Moto2 European Championship hanya mempunyai satu kesempatan race untuk menunjukkan performa terbaiknya yaitu di Minggu (03/07).

“Masa sulit di seri Catalunya, Barcelona menjadi pengalaman yang berharga bagi kedua pebalap kebanggaan Indonesia ini. Masa istirahat dua minggu juga mampu memberikan waktu untuk pemulihan dan berlatih lebih keras lagi di Tanah Air. Kami harap ini menjadi modal di balapan CEV seri Albacete sehingga mengantarkan mengantarkan prestasi yang semakin positif,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra.

Halaman:

BACA JUGA