Pusat Perbelanjaan Gelar Diskon Sambut Idul Fitri

Sabtu, 02 Juli 2016 | 16:02 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar, GoSulsel.com – Menjelang hari raya Idul Fitri sejumlah gerai –gerai yang terletak di pusat perbelanjaan Mall Ratu Indah menggelar promo spesial untuk menarik minat masyarakat berbelanja. Salah satunya dengan memberika diskon besar-besaran dengan berbagai jenis produk.

Pantauan GoSulsel.com, Sabtu (2/7/2016) diskon yang ditawarkan masing-masing berbeda dari 20-70 persen yang diperuntukkan untuk semua jenis barang diantaranya pakaian anak maupun dewasa, sepatu, kosmetik, tas dan berbagai jenis produk lainnya.

pt-vale-indonesia

Penawaran yang diberikan setiap gerai dimanfaatkan oleh pengunjung dengan berbelanja berbagai jenias kebutuhan lebaran, dengan harga miring.

Salah seorang pengunjung Mall Ratu Indah Makassar mengungkapkan, dengan adanya diskon besar-besaran, dirinya dapat membeli lebih banyak keperluan lebaran seperti baju dengan harga murah.

“Promonya menarik, jadi bisa beli lebih banyak lagi. Kalau biasanya cuma dapat 1 baju dengan harga yang lebih mahal . Sekarang bisa dapat lebih 2 baju,”ungkap Marwah saat ditemui GoSulsel.com

Halaman:

BACA JUGA