Logo Nasdem
Ilustrasi

Sekretaris Nasdem Open House Bersama Tokoh Masyarakat Sidrap

Minggu, 03 Juli 2016 | 14:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Saharuddin Alrif memilih merayakan hari raya idul fitri di kampung halaman di Sindrap.

Anggota DPRD Sulsel itu, memilih pulang kampung dengan pada saat lebaran dengan kegiatan open house dengan tokoh masyarakat di kediaman di Sidrap nanti. Bagi dia alasan yang tepat pulang kampung untuk dapat bertemu dengan konstituennya pada hari yang penuh kemenangan itu.

pt-vale-indonesia

“Insyaallah saya akan melakukan open house dikampung halaman saya yaitu di Sidrap dan juga Sidrap ini sebagai basis kekemenagan saya. Saya akan undang tokoh masyarakat dan teman teman pemuda Sidrap dan alumni sekolah,” katanya kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Minggu (3/7/2016).

Menurutnya, kegiatan open house di momentum hari raya ini, sebagai ajang memperkuat silaturahmi dan konsolidasi dengan masyarakat terutama pada basis Dapilnya.

“Sebagai pemimpin harus senantiasa menyapa dan mendengarkan aspriasi meraka sebagai masyarakat dan kegiatan ini sudah saya lakukan setiap tahunnya,” ucapnya. (*)