Hatta Rahman, Bupati Maros bersama warga menggelar doa dan dzikir merayakan hari jadi Maros. Senin (4/7/2016)

Sambut Hari Jadi ke 57, Pemda Maros Gelar Doa dan Dzikir

Senin, 04 Juli 2016 | 21:34 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Dalam menyambut hari jadi Kabupaten Maros ke 57, Pemerintah Daerah (Pemda) Maros gelar doa dan dzikir bersama di rumah jabatan Bupati Maros.

Nampak Bupati Maros HM Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Sekretaris Daerah (Sekda) Baharuddi, serta sejumlah Kepala SKPD, Camat, Lurah dan pengurus PKK Maros turut hadir dalam acara itu.

pt-vale-indonesia

Kepala Bagian Humas Pemda Maros, Kamaluddin Nur, mengatakan acara ini diharapkan menambah optimisme dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Maros.

“Semoga dengan doa dan dzikir ini mampu menambah optimis pemerintah untuk melaksanakan berbagai program, pembangunan dan kesejahteraan,” katanya saat ditemui. Minggu (3/7).

Kamaluddin menambahkan, kegiatan ini juga menjadi pembuka dari beberapa rangkaian kegiatan lainnya dalam menyambut hari jadi Maros, namun pelaksanaannya nanti setelah Idul Fitri.

“Beberapa kegiatan antara lain, jalan santai, karnaval budaya, sepakbola gembira, sepeda santai, festival Bantimurung, pesta rakyat, anjangsana ke panti asuhan, serta lomba kebersihan dan keindahan lingkungan. Tapi, pelaksanaannya usai lebaran nanti dan puncak acaranya pada tanggal 20 Juli 2016, akan datang,” ujarnya.