Bupati Gowa, sidak PNS di lingkup Pemkab Gowa.
#

Sidak Bupati Gowa Sekaligus Serap Keluhan Pegawai

Senin, 11 Juli 2016 | 12:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Hari pertama kerja usai libur Idul Fitri, dimanfaatkan Bupati Gowa, Adnan Putichta Ichsan, untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di lingkup Sekretariat Daerah Kabupten Gowa dan beberapa kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dalam sidaknya, Adnan juga banyak berdiskusi dan menyerap keluhan para pegawai.

Di beberapa ruangan, Adnan banyak menanyakan soal kendala pegawai dalam menjalankan aktivitas kerja-kerja pelayanan. “Saya mau diskusi juga, apa kendala ta selama ini dalam melakukan pelayanan,” ungkap Adnan saat berada di ruang Dinas Pendapatan Daerah.

pt-vale-indonesia

Setelah mendengar keluhan, ia juga sekaligus memberikan solusi dari beberapa masalah yang diungkapkan pegawai. Usai mengelilingi ruangan dan beberapa dinas, ia kemudian memilih berbincang santai di belakang Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda (Dikorda).

“Sidak ini kita lakukan untuk mencari tau tentang kehadiran pegawai. Apalagi ini hari pertama masuk kerja. Tapi pada umumnya kehadiran pegawai cukup baik,” ucapnya. Walaupun lanjutnya, ada juga yang tidak hadir karena sakit dan beberapa tanpa keterangan.

“Bagi yang tanpa alasan yang jelas, tentu akan mendapatkan sanksi sesuai pelanggarannya dan sesuai aturan kepegawaian,” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA