Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Antisipasi Aksi Teror, Kesbangpol Sulsel Berkoordinasi dengan Polisi & TNI

Selasa, 12 Juli 2016 | 16:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mengantisipasi terjadi aksi teror bom seperti terjadi di Solo beberapa waktu lalu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa & Politik (Kesbangpol) Sulsel Asmanto Baso Lewa berkoordinasi dengan pihak polisi maupun TNI.

“Sejak ramadan lalu, kami rutin koordinasi bersama dengan Forkopimda, membahas masalah keamanan di Sulsel. Sejauh ini semua berjalan kondusif,” kata Asmanto, saat berbincang dengan GoSulsel.com, Selasa (12/7/2016)

pt-vale-indonesia

Asmanto juga mengatakan, pihaknya penambahan personil, untuk melakukan patroli di beberapa titik, termasuk daerah yang dicurigai.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan, ada atau tidaknya bom bunuh diri pihaknya terus melakukan koordinasi.Ini dilakukan agar dapat menghadirkan ketenangan buat masyarakat.

“Semua diperintahkan menjaga titik -titik dimana kerumunan terjadi seperti Airport, Pelabuhan, termasuk juga di desa-desa. Semua diatur dengan baik soal penjagaannya dan semua telah diatur , dengan kendali Kapolda dan Pangdam,”kata Syahrul.

Halaman: