Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert

PSM Makassar Datangkan Titus Bonai

Rabu, 13 Juli 2016 | 00:21 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Manajemen PSM Makassar kembali mendatangkan mantan pemain tim nasional Indonesia, Titus Bonai. Winger yang akrab disapa Tibo ini dipersiapakan untuk memperkuat tim Juku Eja pada putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dikonfirmasi oleh Manajemen PSM, pemain kelahiran kota Jayapura itu, telah berada di Kota Makassar dan sudah akan bergabung pada sesi latihan tim Juku Eja arahan Robert Rene Alberts di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Rabu (13/07/2016). “Insya Allah besok dia (Tibo) sudah ikut latihan,” ujar Munafri Arifuddin, Chief Executive Officer (CEO) PT. PSM.

pt-vale-indonesia

Munafri mengakui kedatangan pemain berusia 27 Tahun ini di Makassar, sebagai bentuk keseriusan manajemen membenahi lini serang laskar Ayam Jantan dari Timur yang sejauh ini masih kurang produktif di Kompetisi TSC A 2016. “Kita butuh jasanya Tibo sesuai rekomendasi pelatih yang dibutuhkan pemain bertipikal menyerang,” ujarnya.

Sebelum didatangkan PSM Makassar, pemain bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai, terakhir memperkuat klub Karketu Dili di Futebol Amadora, Timor Leste.

Sementara itu, eks pemain Sriwijaya FC ini mengaku senang bisa berada di Kota Makassar. “Saya sudah bertemu manajemen. Kemungkinan besok sudah ikut latihan bersama tim,” ucapnya.


BACA JUGA