(Foto: Toilet MTC masih menarik bayaran bagi pengunjung yang ingin menggunakan toilet/Jum'at, 15 Juli 2016/Aries Taoemesa/GoSulsel.com)

Toilet di Mall Belum Gratis, Danny akan Buatkan Peraturan Wali Kota

Jumat, 15 Juli 2016 | 16:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –- Anjuran Pemerintah Kota Makassar untuk menggratiskan seluruh fasilitas umum seperti WC, belum juga diperhatikan oleh beberapa tempat perbelanjaan umum, seperti di Makassar Trade Centre (MTC) Karebosi.

Dari Pantauan GoSulsel.com, Kamis, (14/7/2016), Toilet di MTC Karebosi Makassar ini masih berbayar dengan tarif Rp1500 per orang.

pt-vale-indonesia

Salah satu penjaga toilet di MTC, Vivi, mengatakan masih belum ada perintah dari atasan untuk menggratiskan toilet. Ia juga mengatakan bahwa uang dari toilet berbayar ini merupakan salah satu sumber gaji bagi para karyawan yang bekerja di MTC.

“Belum ada perintah dari atasan, ini juga karena salah satu gaji karyawan dari sini” katanya.

Sementara itu Walikota Makassar saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah memberitahukan kepada pemilik MTC, Hasan Basri, yang kerap disapa Bang Hasan.

“Saya sudah bikin surat, saya sudah bicara sama bang Hasan sisa menunggu surat dia, jadi tidak berbayar nanti di sana. Baru mau surati Bang Hasan karena saya baru datang ini kan kemarin saya masih libur. Saya sudah kontek-kontekan sama beliau kemarin, ”kata Danny di Rumah Jabatan, Jumat, (15/7/2016).

Halaman: