Ini Alasan Amin Syam Soroti Foto Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo

Sabtu, 16 Juli 2016 | 02:34 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Foto baliho dua kandidat bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo yang terpampang secara bersamaan menjadi sorotan dari mantan Gubernur Sulsel periode 2003-2008 yakni Amin Syam.

Foto tersebut terpajang diatas panggung dalam acara Halal Bihalal dilakukan oleh tim relawan SejatiNA Nurdin Abdullah di Gedung Manunggal, Jalan Jend. Sudirman Makassar, Jumat (15/7/2016) dan dihadiri langsung oleh Amin Syam dan mantan wakil Walikota Makassar, Supomo Guntur yang

“Masing-masing orang punya pendapat mengenai foto ketawa seorang pemimpin (Nurdin) yang bersahabat, dan seakan-akan dari sebuah peristiwa yang baru saja melahirkan kemenangan dan tidak ada beban dan inilah penampilan apa adanya,” Puji Amin kepada Nurdin saat sambutan sambil menyoroti foto tersebut.

Lanjut dia, Kalau melihat foto Nurdin Abdullah dengan karakter kepemimpinan menurutnya layak menjadi pemimpin Nasional untuk masa depan bangsa.

Sementara foto Tanribali Lamo kata dia, layaknya sebagai seorang prajurit yang siap menjaga warga negara.”Kalau yang disana (Tanribali) itu foto seorang prajurit yang siap siaga menjaga rakyat sulsel. Kita harus mencari orang yang memasang foto itu karena serasi dan simetris,” ucapnya.

Dia mengungkapkan mendapat kehormatan atas undangan menghadiri acara itu. Karena sepanjang munculnya beberapa nama yang akan bertarung di Pilgub tidak pernah bertemu dengan dirinya.

“Saya mendapat kehormatan diundang datang kesini karena hampir semua calon-calon tidak pernah ketemu sama saya,” tuturnya.


BACA JUGA