Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga Dapat Tugas Utama dari Pelatih

Senin, 18 Juli 2016 | 18:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah mencetak dua gol ke gawang Persiba Balikpapan pekan lalu, striker PSM Makassar, Ferdinand Alferd Sinaga berhasrat melanjutkan ketajamannya saat menghadapi Madura United FC pekan ini, Rabu (20/07/2016) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Dalan lanjutan Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Ferdinand tampil sebagai pahlawan untuk timnya dengan memborong dua gol kemenangan tim Juku Eja atas Persiba Balikpapan pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-2, pekan lalu di Stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging, Makassar.

pt-vale-indonesia

Pertandingan berikutnya PSM Makassar akan menghadapi Madura United FC. Bermain di kandang lawan pemain kelahiran Bengkulu 18 September 1988 itu siap menambah perolehan golnya, meski yang dilawannya kali ini lebih kuat dari Persiba Balikpapan.

“Dipercaya pelatih sebagai striker tentu tugas utama saya adalah mencetak gol, dan saya siap untuk itu. Mudah-mudahan saja,” ujar pemain berusia 27 Tahun itu.

Mengadapi tim pemuncak klasemen semetara TSC 2016, Ferdinand mengaku tidak ada kendal dalam persiapanny termasuk dengan kondisi fisik.”Tak ada masalah dengan persiapan, fisik juga oke,” ucap Ferdinand saat ditemui GoSulsel.com di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Senin (18/07/2016).

Halaman: