PSM Gelar Latihan Siap Hadapi Madura United

Senin, 18 Juli 2016 | 16:25 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Usai menekuk Persiba Balikpapan 3-2 di Stadion Andi Mattalatta akhir pekan lalu, PSM Makassar kini tengah fokus menatap laga selanjutnya melawan Madura United FC pada pekan ke-11 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Rabu (20/07/2016) mendatang.

Pada persipannya, tim Juku Eja kembali menggelar sesi latihan, terakhir sebelum berangkat ke Jawa Timur, Selasa besok (19/07). Diarahkan langsung pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts, Resky Pellu dan kawan-kawan jalani latihan yang dimulai pukul 14.00 WITA di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Makassar.

pt-vale-indonesia

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts tidak ingin skuatnya larut dalam euforia setelah memutus rantai empat kekalahan beruntun di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Tidak ada waktu untuk bersantai karena pertandingan berikutnya jauh lebih berat,” tegas Robert.

Meski menilai kemampuan timnya meningkat, Robert merasa perlu mengingatkan pemainnya agar waspada. “Secara pribadi saya selalu yakin tim ini bisa meraih poin meski bermain di kandang lawan. Kami akan berusaha keras mewujudkannya,” ujar Robert.(*)


BACA JUGA