Ibrahim Saleh

SKPD Diminta Percepat Realisasi Anggaran

Senin, 18 Juli 2016 | 18:10 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekretaris Kota Makassar, Ibrahim Saleh meminta sejumlah Satuan Kerja Perangkat mempercepat realisasi anggaran mereka. Di Triwulan ke II ini realisasi anggaran SKPD rata-rata mencapai 42, 4 persen, padahal seharusnya ini sudah 50 persen.

Untuk itu, Ibrahim Saleh meminta agar para SKPD segera melaporkan sejumlah rencana kerja, dan juga realisasi kinerja kerja sehingga dapat cepat diasitensi. Sehingga pada anggaran perubahan tahun 2016 dan APBD pokok tahun 2017 akan sesuai dengan RPMJ masing masing SKPD.

pt-vale-indonesia

“Kalau sesuai maka, SKPD masing-masing bisa lebih realistis lagi dalam menyelesaikan program mereka,” kata Ibrahim Saleh, saat berbincang dengan GoSulsel.com, Senin (18/7/2016).

Mengenai pencapaian di triwulan II ini, Ibrahim menambahkan pihak telah meminta semua SKPD mengenjot program mereka, sehingga dapat rampung di bulan September mendatang. Semua SKPD harus serius dan bekerjasama untuk mencapai target tersebut.

“kuncinya ada pada seluruh staff dan pimpinan SKPD masing masing dalam mencapai tujuan tersebut, tentunya dengan memperhatikan aturan yang berlaku sehingga, menjadikan Makassar sebagai kota dunia yang nyaman untuk semua, demi terwujudnya kota Makassar dua kali tambah baik,” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA