Foto: akun facebook

Rekor Uang Panai Tertinggi Ada di Pinrang

Selasa, 19 Juli 2016 | 14:29 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Pernikahan yang terbilang menghebohkan di Sulsel kembali lagi muncul dan ramai dibicarakan oleh masyarakat Sulsel maupun para netizen.

Setelah pernikahan yang heboh di Kabupaten Bone, kini muncul lagi pernikahan yang tak kalah hebohnya di Kabupaten Pinrang antara Jaya Baramuli dengan Andi Rahmaniar Idrus pada Senin (18/7/2016) di Masjid Al Munawir, Kompleks Kantor Bupati Pinrang, jalan Jendral Sudirman, Pinrang.

pt-vale-indonesia

Dikatakan heboh karena pernikahan tersebut menelan anggaran yang cukup fantastis jika mengacu pada budaya dan ekonomi di Pinrang, yakni Rp 1,8 miliar, sementara uang panainya Rp599 juta.

Hal ini pun ditanggapi oleh banyak netizen dengan padangan yang beragam. Seperti pendapatnya akun Hermank Paddoca, menurutnya anggaran sebanyak itu menghalangi bagi banyak pria untuk bisa menikah dengan gadis Sulsel.

“Tidak menikami kita klo segitu banyaknya uang pannai 500 juta hahahaha,” tulis akun Hermank Paddoca yang juga mengunggah sebuah foto undangan Jaya Baramuli. (*)